(SINOV) RS Sinov Untuk Sendi


KODE : SINOV

ISI : 60 kapsul

IZIN : POM TR 133368911


RS-SINOV Nasa Obat Herbal Mengatasi Masalah Sendi. RS-SINOV merupakan produk herbal alami dari Nasa yang berfungsi untuk mengatasi masalah osteoporosis dan oli sendi. Kandungan utama dalam RS-Sinov ini adalah zat Chlorophyl dari daun randu, daun mandingan, daun waru dan 18 herbal lainnya yang telah terbukti dapat mengatasi radang sendi, rawan sendi, oil sendi hingga osteopororsis.

Senyawa daun randu mengandung cairan oli yang dapat digunakan sebagai pengganti cairan pada sendi atau sinovial oil.

Perpaduan dari ekstrak daun randu, daun mandingan, daun waru dan 18 herbal yang lainnya sangat bermanfaat untuk membantu menyembuhkan masalah pada persendian dan osteoporosis. Beberapa jenis yang tergolong dalam tulang sendi meliputi tulang leher punggung, pinggang, jari-jari lutut dan siku kesemuanya dapat diobati dengan RS-Sinov.

Manfaat RS-Sinov Nasa:

  1. Daun Randu; Mengandung senyawa oil yang dapat digunakan sebagai pengganti cairan sendi (sinovial oil). Chlorophyl yang terkandung di dalam daun randu dapat membantu mengatasi radang sendi, oli sendi, rawan sendi, hingga osteoporosis.
  2. Daun Waru; Berkhasiat untuk meredakan rasa nyeri pada tulang sendi.
  3. Daun mandingan; Mengandung senyawa kalsium yang tinggi sehingga sangat bermanfaat untuk tempurung sendi yang banyak membutuhkan kalsium.

Kandungan yang lengkap dari RS-SINOV sehingga sangat dianjurkan bagi penderita reumatik, asam urat, untuk mempercepat penyembuhan patah tulang dan untuk peremajaan tulang.

Komposisi RS-Sinov Nasa:

  1. Celba pentandra folium
  2. Leucaena leucocephala folium
  3. Hibiscus tiliaceu folium
  4. 18 herbal lainnya

Aturan Pakai RS-Sinov Nasa

  1. Pagi : 2 kapsul, 1 jam sebelum makan pagi
  2. Sore : 2 kapsul, pada sore hari atau 1 jam sebelum makan malam


Harga Konsumen:

WILAYAH JAWA Rp. 150.000
WILAYAH I Rp. 155.000
WILAYAH II Rp. 160.000
WILAYAH III Rp. 165.000
WILAYAH IV Rp. 175.000



Keterangan Wilayah:

WILAYAH I : Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Tanah Bumbu, Banjarbaru

WILAYAH II : Kendari, Pontianak, Samarinda, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang, Palopo, Luwu, Tanah Laut, Barabai, Amuntai, Batu Licin

WILAYAH III : Palu, Toli-toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, Sintang, Tanjung Pinang / Batam, Malino, Tamiang Layang, Bengkayang, Buntok, Barito Selatan, Poso, KEPRI, mamasa

WILAYAH IV : Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, Maluku Utara